Obat Hormon Levitra

Obat Hormon Levitra


Obat Hormon dengan merk Levitra ini diproduksi oleh 3M

INDIKASI


Pengobatan disfungsi ereksi, yaitu ketidak mampuan untuk mencapai atau mempertahankan ereksi penis yang memadai untuk kepuasan suatu aktivitas seksual. Supaya LEVITRA® efektif, diperlukan stimulasi seksual. LEVITRA® tidak diindikasikan untuk penggunaan pada wanita.

KONTRA INDIKASI


Pemberian vardenafil bersama nitrat atau donor nitrogen oksida (misalnya amil nitrit) dalam bentuk apapun merupakan kontraindikasi. Obat untuk pengobatan disfungsi ereksi tidak boleh diberikan pada pria yang dianjurkan untuk tidak melakukan aktivitas seksual (misalnya pasien dengan penyakit kardiovaskuler berat seperti unstable angina atau gagal jantung berat (NYHA III atau IV), gangguan hepar berat (Child-Pugh C), penyakit ginjal stadium terminal yang memerlukan dialisis, hipotensi (tekanan darah 65 tahun): Dosis awal yang digunakan ialah 5 mg. Pasien dengan gangguan fungsi hepar dan pasien dengan gangguan fungsi ginjal berat: Dosis mulai dengan 5 mg. Berdasarkan efektifitas dan toleransinya, dapat ditingkatkan menjadi 10 mg dan kemudian 20 mg.
Perhatian/Perhatian Khusus:
Potensial interaksi dengan penghambat CYP3A4 yang poten dan alfa-bloker. Penggunaan vardenafil hanya dapat dimulai setelah pasien stabil dengan alfa-bloker dan dosis maksimum vardenafil tidak boleh lebih dari 5 mg dan diminum dengan perbedaan waktu 6 jam kecuali pada penggunaan tamsulosin.
Efek-efek yang Tidak Diinginkan:
Efek samping obat yang paling sering dilaporkan adalah sakit kepala dan wajah terasa panas (flushing).Efek samping lainnya adalah dispepsia, nausea, pening dan rhinitis. Efek samping biasanya sementara dan bersifat ringan sampai sedang
Sediaan:
Tablet salut selaput LEVITRA® 5 mg, 10 mg dan 20 mg.

KETERANGAN




Kemasan: Tablet

Obat Hormon Levitra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Hari Media Sosial

0 comments:

Post a Comment